Tuesday, May 30, 2023

Britania Green Resort

Perumahan Nuansa Eropah mulai 500 Jutaan Di Cikaret Cibinong

Britania Green Resort merupakan hunian yang asri nan nyaman dan memiliki lokasinya strategis dekat dengan berbagai fasilitas umum yang dapat diakses degan kendaraan pribadi maupun transportasi umum

Britania Green Resort Di Kota Cibinong menawarkan dua tipe hunian yang memiliki keunggulan dari segi desain, lokasi, dan spesifikasi yang super lengkap. Tipe hunian yang bisa Anda dapatkan di Properti Eksklusif: Britania Green Resort adalah Tipe 36 dan Tipe 62.


Tipe 36, merupakan hunian dengan konsep klasik minimalis yang terdiri atas 1 lantai dengan luas bangunan berukuran 36 m2 dan luas tanah 63-107 m2 serta dilengkapi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur, taman, carport, dan listrik 1300 watt.

Tipe 62, merupakan hunian dengan konsep vila moden minimalis yang terdiri atas 2 lantai dengan luas bangunan berukuran 62 m2 dan luas tanah 63-107 m2 serta dilengkapi 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur, taman, carport, dan listrik 2200 watt.

Sebagai hunian dengan konsep klasik minimalis, memiliki fasilitas yang mencakup sistem keamanan 24 jam dengan cctv, dilengkapi dengan masjid, playground, taman, dan danau buatan.

0 comments:

Post a Comment

Created By Sora Templates